Rabu, 30 Juli 2008

Oom Roe S., Penyadapan, dan Kebiasaan Anjrit Comm!

Menanggapi sebuah acara tipi sekitar 2-3 hari yang lalu tentang penyadapan telepon yang akhir-akhir ini mulai legal dilakukan di Indonesia(terbukti dengan tertangkapx banyak PejabatPendulangUangRakyat-->PPUR), mengindikasikan bahwa di taon 2008 nee susah mencari sebuah privacy! lge enak2 nelpon, ehhh ternyata di sadap, truz tau2 besok ud jadi tersangka.

Menurut Oom Roe S.(Sarwanodimuko) kenapa dilegalkan, karena dinegara maju seperti AS pun uda melakukan hal ini, bahakan untuk sambungan di gedung putih. Ini lah kemajuan teknologi, dari poto telanjang mirip artis, poto telanjang mirip pejabat, ampe percakapan suara mirip suara pejabat bisa di deteksi dan dijadikan barang bukti!

Oom Roe S.(Sarwanodimuko)

Terkait dengan hal di atas, kami himbau untuk warga anjrit yang sering free talk-an n sejenisx subuh2 kudu waspada. wakkk rieeennddd dengan desahan malam2nya, mank gejrot dengan ohhohh malem2nya, atw oom jin dengan sex ala veteranx! hati2 lah, jangan2 anda besok menjadi tersangka kasus baru "PENGHAMILAN LEWAT TELEPON SELULAR!", nanti anak biologisx manusia berantena, atw manusia ber-puting tuts angka, atau manusia ber-kelamin ganda GSM-CDMA!

Maka dari itu, pesan dari Oom Roe S.(Sarwanodimuko), jangan banyak cakap aneh2 kau, nanti tersadap, habislah sudah!

Soooo..biceful guys!!

Tidak ada komentar: